Dispora Suport Atlet di PON XX

0
28
Hendra Mokoagow

Klik24.id, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu mendukung penuh delapan atlet asal Kotamobagu yang sedang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang diselenggarakan di Papua, 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Kepala Bidang Keolahragaan, Dispora Kotamobagu, Hendra Mokoagow mengatakan, Kotamobagu mengutus 8 atlet dalam ajang PON XX Papua 2021, adapun cabang olahraga yang diikuti 8 peserta utusan kotamobagu terdiri dari catur satu orang, motor cross satu orang, sepak bola tiga orang, kick Boxing satu dan basket dua orang.

“Saat ini atlet sudah berada di lokasi kegiatan PON XX di Papua, untuk koordinasi Dispora hanya melalui pelatih Cabang Olahraga (Cabor),” tuturnya.

Lebih lanjut, Dispora memberikan dukungan penuh atas keikutsertaan atlet, oleh karenanya saat kepulangan para atlet akan ada reward untuk diserahkan. “Saat ini wilayah Sulut sudah mendapatkan 2 medali emas, insyaallah kedelapan atlet dapat berupaya maksimal untuk bisa membawa pulang medali bagi daerah,” harapnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.