Tatong Genjot Semua Sektor di Kota Kotamobagu

0
36
Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu)

Klik24.id, KOTAMOBAGU – Tiga tahun kepemimpinan Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, memberikan perubahan besar dalam aspek pembangunan di wilayah Kotamobagu.

Pemerintah Kotamobagu terus berupaya meningkatkan pembangunan dan pelayanan utilitas kota secara terpadu dan merata. Tahun 2019 kondisi jalan baik tercatat sepanjang 193,442 kilo meter. Tahun 2020 berjumlah 195,541 kilometer, sedangkan tahun 2021 kondisi jalan baik sepanjang 172,565 kilometer atau 64,39 persen dari total panjang jalan Kota Kotamobagu.

Pembangunan aspek spiritual masyarakat juga tak lepas dari perhatian pemerintahan Walikota Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan. Pada mei 2021, Masjid Agung Baitul Makmur yang menjadi ikon rumah ibadah dan pemersatu umat muslim kotamobagu serta menjadi salah satu masjid termegah di Sulawesi Utara diresmikan.

Pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur diharapkan menjadi bagian optimalisasi kehidupan beragama dengan nilai-nilai agama dan budaya lokal sebagai pedoman dan sumber-sumber kearifan dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Di sisa dua tahun kepemimpinan, Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Bapak Nayodo Koerniawan, tetap berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di daerah tercinta ini terutama untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing. (tr-1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.