1.612 Warga Pinolosian Timur Divaksin

0
30
Khadafi Langkau

Klik24.id, BOLSEL – Tercatat 1.612 warga di Kecamatan Pinolisian Timur (Pintim) melalukan vaksinasi.  Hal ini dikatakan, Kepala Puskesmas Onggunoi, Khadafi Langkau, Selasa (28/9). Khadafi mengatakan, di Pintim ada 12 Desa dimana sudah hampir semua warganya telah melakukan vaksinasi.”Sampai dengan saat ini, data masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi mencapai 1.612 vaksin baik tahap pertama maupun tahap ke dua,” terang Khadafi.

Lanjutnya, 1.612 ini sudah tergabung dari 1.278 jiwa yang sudah terima dosis pertama dan 334 jiwa yang terima dosis kedua. Pihaknya, juga menargetkan diakhir tahun itu bisa mencapai 75 persen masyarakat yang divaksin. “Kami akan mengupayakan diatas 75 persen, masyarakat Kecamatan Pintim sudah menerima vaksin, supaya sudah Herd Immunity,” tuturnya.

Tambahnya, di tiga bulan terakhir Oktober, November dan Desember pihaknya akan bekerja keras dan hasil rencana tindaklanjut akan bekerja sama dengan lintas sektor terkait, sosialisasi vaksinasi secara bersama-sama. “Kecamatan, TNI/Polri aparat untuk melakukan sosialisasi dan edukasi secara bersama-sama,” tandasnya. (wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.