Pekan Ini, IKASTARA di Kota Manado Gelar Vaksinasi Massal

0
49

Klik24.id, MANADO — Untuk menekan angka penyebaran pandemi Covid-19, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Taruna Nusantara (IKASTARA) di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), akan menggelar vaksinasi massal, di Kota Manado, pekan ini.

Adapun jumlah vaksin yang siapkan sebanyak 2.000 dosis untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua. Diketahui, vaksinasi dosis pertama digelar Sabtu 11 September, sedangkan dosis kedua dilaksanakan pada Sabtu 9 Oktober. Sementara, pelayanan vaksinasi dimulai pukul 08.00 wita hingga pukul 17.00 wita.

Kegiatan program sentra vaksinasi kolaborasi IKASTARA di Kota Manado, bertujuan membantu Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sulut dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulut dan menyelenggarakan vaksinasi di Sulut.

Selain itu, sasaran program sentra vaksinasi kolaborasi IKASTARA adalah 1.000 orang penerima vaksin terdiri dari keluarga besar alumni SMA Taruna Nusantara dan masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas.

Berikut susunan kepanitiaan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Pusat IKASTARA Periode 2020 – 2023, nomor : 65/KTM/VIII/2021, tentang Kepanitiaan Sentra Vaksinasi Kolaborasi IKASTARA di kota Manado, menetapkan Ketua Panitia Pelaksana  Elia Nelson Kumaat SH, Sekretaris Patricia JI Eman STh dan Bendahara  Basariana Nasution SE MM serta dibantu beberapa divisi pelaksana teknis. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.