Reaktif, Peserta Seleksi CPNS Bisa Ikut Tes

0
42
Sarida Mokoginta (Kepala BKPP Kota Kotamobagu)

Klik24.id, KOTAMOBAGU – Meski hasil tes swab antigen atau Polymerase Chain Reaction (PCR) menjadi syarat untuk peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), namun peserta yang terkonfirmasi positif tetap bisa mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu.

Lokasi tes seleksi CPNS Kotamobagu, akan digelar di Madrasah aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta mengatakan, seluruh peserta wajib membawa hasil swab antigen atau PCR. Bagi peserta yang reaktif akan mengikuti tes pada ruang khusus.

“Peserta wajib Antigen atau PCR dengan masa berlaku hasil tes antigen 1×24 jam, kemudian untuk PCR berlaku 2×24 jam,” terang Sarida

Peserta reaktif antigen atau PCR tetap mengikuti tes SKD. “Peserta bisa mengikuti ujian, karena panitia sudah menyiapkan ruangan khusus bagi peserta yang reaktif,” katanya

Sementara itu, pelaksanaan ujian disesuaikan dengan jadwal Badan Kepegawaian Negara (BKN) Reg XI Manado. Jadwal tes SKD untuk Kotamobagu digelar 11 hingga 20 Oktober mendatang. “Surat resmi jadwal pelaksanaan sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti sesuai jadwal yang ditentukan,” tuturnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.