Satu Anggota Paskibra Kotamobagu Mengundurkan Diri

0
592
MATANGKAN : Paskibra Kotamobagu, tengah menjalani latihan di lapangan Boki Hotinimbang. (F : Istimewa)

KOTAMOBAGU – Menjadi anggota pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merupakan impian bagi pelajar. Namun, berbeda dengan salah satu anggota Paskibra Kotamobagu. Pelajar AM alias As, mendadak mengundurkan diri jelang pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76.

Sebelumnya, seluruh anggota Paskibra Kotamobagu yang kini menjalani karantina dan latihan persiapan upacara bendera 17 Agustus, melalui tahapan seleksi ketat.

“Salah satu anggota Paskibra Kotamobagu mengundurkan diri. Untuk menjaga ritme latihan dan teman-teman paskibra yang lain tidak terganggu, kami panitia dan pelatih langsung mengadakan rapat dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, untuk menentukan dan memutuskan pengganti anggota paskibra yang mengundurkan diri. Dan penggantinya, sesuai cadangan dan nomor urut,” Tegas Rio Lasabuda, Anggota PPI sekaligus pelatih Paskibra Kotamobagu.

Rio mengaku, hingga saat ini pihaknya tidak mengetahui alasan pengunduran diri anggota Paskibra Kotamobagu. “Yang bersangkutan mendatangi Dispora Kotamobagu dan menyatakan mengundurkan diri. Anak ini juga sesuai laporan pelatih sudah beberapa kali mangkir mengikuti latihan,” jelasnya. (*/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.