Pemkot Kotamobagu Perpanjang Pendaftaran CPNS

0
41
Sarida Mokoginta (Kepala BKPP Kota Kotamobagu)

KOTAMOBAGU — Berdasarkan surat pengumuman nomor 10/813/Pansel-CASN/VII/2021, Pemkot Kotamobagu resmi memperpanjang waktu untuk pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pada proses seleksi CPNS tahun anggaran 2021 ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP), Kotamobagu Kotamobagu, Sarida Mokoginta menggaku, adanya perpanjangan pendaftaran CPNS di Kotamobagu. “Ya, benar pendaftaran CPNS diperpanjang, yang awalnya hari ini Rabu (21/7) ditutup, tapi kembali diperpanjang,” jelas Sarida.

Lanjutnya, terkait hal itu Pemkot Kotamobagu, memperpanjang batas waktu pendaftaran online pada aplikasi SSCASN bagi pelamar CPNS hingga 26 Juli 2021.

“Dengan adanya perpanjangan pendaftaran seleksi CPNS di Kotamobagu tersebut, maka terjadi juga pergseran waktu seleksi, dimana untuk pengumuman hasil seleksi administrasi yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 28 Juli 2021, bergeser ke tanggal 2-3 Agustus 2021, kemudian masa sanggah di tanggal 4-6 Agustus 2021, dan jawab sanggah di tanggal 2-13 Agustus 2021,” jelas Sarida. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.