Flaw Barbershop Banyak Pelanggan

0
56
RAMAI: Flaw Barbershop memiliki pelanggan tetap yang sering berkunjung. (F: Istimewa)

KOTAMOBAGU – Meski bisnis tempat pangkas rambut atau barbershop menjamur, namun usaha tersebut bisa dibilang sangat menjanjikan, lantaran mampu menghasilkan omset tinggi. Seperti, Flaw Barbershop milik Anggit (29) berlokasi di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Merintis usaha berawal, keinginannya mencari uang tambahan. Dari beberapa jenis usaha dibenaknya, Anggit pun memilih usaha pangkas rambut, selain memiliki keahlian memangkas rampun, usaha tersebut tidak beresiko habis modal.

“Saat ini barbershop sudah mempekerjakan dua orang karyawan. Setiap harinya, hasil usaha biasanya mencapai Rp100 hingga Rp300 ribu. Alhamdulillah dengan hasil dari usaha ini kita bisa pekerjakan dua orang karyawan bahkan sebelumnya empat karyawan, ” ungkapnya.

Lanjut Anggit mengatakan, harga jasa pangkas rambut di barbershop miliknya, tidak merogoh kocek. “Pangakas biasa harganya hanya Rp25 ribu. Tapi untuk pangkasan style fadecut, harganya Rp30 ribu. Kami juga melayani pewarnaan rambut, creembath, dan juga menjual pomed,” katanya.

Untuk memberikan kenyamanan, Flaw Barbershop dilengkapi fasilitas ruangan ber AC dan wifi gratis. “Bagi yang ingin merapikan dan membuat style rambut tren masa kini, silahkan aja datang ke Flaw Barbershop. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, ” ajak Anggit. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.