Klapertart Mom Salsa Banyak Peminat

0
76
JAJANAN : Klapetart Mom Salsa siap dijual.

KOTAMOBAGU – Klapertart Mom Salsa beralamat Jalan Diponegoro Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, bisa dijadikan salah satu tempat rekomendasi bagi para pemburu jajanan klapertrat.

Owner Klapertart Mom Salsa, Wiwit Korompot mengatakan, klapertart dibuat dengan bahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, mentega, dan telur serta diatasnya diberi taburan kacang kenari cincang dan bubuk kayu manis membuat klapertat ini sangat enak untuk dinikmati.

“Usaha ini sudah saya mulai sejak tiga tahun lalu, dan Alhamdulillah sampai sekarang sangat banyak peminatnya,” katanya.

Ia menceritakan, berawal dari hobi membuat klapertart saat acara keluarga, kemudian oleh beberapa saudaranya memberikan masukan untuk coba dijual dengan cara memposting lewat media sosial (Medsos) Facebook.

“Karena menurut mereka enak, jadi disuruh untuk coba jual klapertart ini lewat medsos. Diluar dugaan ternyata banyak yang minat, pesanan terus berdatangan bahkan untuk hajatan dan kegiatan hari-hari besar,” Jelasnya.

Wiwit menambahkan, perhari klapertartnya mampu terjual 100 hingga 150 cup. Untuk harga bervariasi, mulai dari Rp5 ribu sampai dengan Rp100 ribu. Buka mulai dari pagi hingga sore hari.

”Soal rasa pasti dijamin. Nah yang mau pesan, langsung datang tepatnya di depan tempat cuci OTO ONE atau bisa juga lewat WhatsApp 082187912177,” pungkasnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.