Mekal Terpilih Ketua Askot PSSI Kotamobagu

0
55
PENGURUS BARU : Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meddy Makalalag, memberikan pesan terkait kemajuan dunia sepak bola di Kota Kotamobagu. (F : Istimewa)

KOTAMOBAGU — Meiddy Makalalag terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kotamobagu periode 2021-2025, melalui Kongres Biasa dan Luar Biasa, dalam rangka pemilihan komite dan komite banding, berlangsung di Restoran Lembah Bening, Rabu (30/6).

Dalam Kongres tersebut, Anugrah Beggie Ch Gobel terpilih menjadi wakil ketua dan lima Executive Commite (Exco) mendampingi Mekal—sapaan karab Meddy—untuk memajukan sepak bola Kota Kotamobagu.

Adapun ke lima Exco masing-masing, I Wayan Hendra Jaya, Chandra Mohamma, Mahyudin Paputungan, Andi Daun dan Reflin Buntuan.

Dalam sambutannya, Meddy Makalalag menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Askot PSSI Kotamobagu empat tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semua peserta kongres yang telah mempercayakan kepada saya dan rekan rekan untuk memimpin Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu untuk empat tahun ke depan,” ucap Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Ia berharap, semua pemilik klub baik di desa dan kelurahan serta semua stakeholder maupun penggiat sepak bola untuk satu visi dan misi, dalam rangka memajukan sepak bola di Kota Kotamobagu.

“Mari kita bahu membahu, Solid dalam satu visi dan misi, yakni memajukan Sepakbola di Kotamobagu dengan lebih baik ke depan,” harap Makalalag.

Turut hadir dalam kongres tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Mewakili Kapolres Kotamobagu, Kasat Intel AKP Luther Tadung, Exco PSSI Sulut, Meiddy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa, Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, serta 20 perwakilan klub se-Kota Kotamobagu. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.