Sande: Perizinan Online Mendukung Program Pemerintah

0
41
PROGRAM : Sekda Sande Dodo membuka sekaligus memberikan sambutan pemerintah. (F : Istimewa)

KOTAMOBAGU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, mewakili Wali Kota Tatong Bara, menghadiri sekaligus membuka dengan resmi kegiatan workshop mekanisme perizinan online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut, bertempat di Korot Cafe, Kamis (24/06).

Mengawali sambutan Wali Kota, Sande Dodo mengatakan, pemerintah daerah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPID Sulut, sebagai pelaksana kegiatan tersebut.

“Lembaga penyiaran ini merupakan media komunikasi massa yang diharapkan bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Sebagai media informasi masyarakat, yang mencakup di bidang pendidikan, hiburan ekonomi, budaya dan menjadi perekat sosial serta bisa ikut mendukung kegiatan pembangunan yang digelar oleh pemerintah daerah,” ungkapnya.

Ia berharap, para peserta workshop bisa mengikuti materi dan menerapkan hal tersebut dan bisa meberikan informasi kepada masyarakat tentang tata cara perizinan online.

“Harapannya tentu lewat kegiatan ini, akan ikut membuka pengetahuan para peserta terkait dengan tata cara mekanisme perizinan online yang nanti akan disampaikan oleh narasumber,” tambahnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.