dr Sitti Nariman Korompot Terima Penghargaan Kartini Award 2021

0
170

KLIK24.ID — Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah dr Sitti Nariman Korompot terpilih sebagai penerima penghargaan Kartini Award 2021 dari Internasional Human Resources Development Program (IHRDP), Sabtu (24/04/2021) di Aston Hotel Manado.

dr Sitti mengaku kaget ketika menerima undangan sebagai penerima penghargaan Kartini Award 2021. Kemudian, untuk memastikan hal tersebut, dirinya langsung mengkonfirmasi soal undangan tersebut.

“Diundang, ada undangannya. Jadi untuk konfirmasi saya telfon cari tau. Ditelfon bahwa lembaga survey IHRDP sudah memilih berdasarkan survey wanita ber prestasi dibidangnya se Suulut. Ada beberapa kategori dan kita dapatnya Kartini Award itu,” kata Sitti.

Ia berharap kedepan lebih banyak lagi kartini-kartini yang akan lahir di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya.

“Saya pribadi bangga jadi salah satu penerima penghargaan 2021 ini. Dan harapannya semoga wanita Kotamobagu dan Bolmong raya bisa lebih maju lagi dan berguna bagi masyarakat dan semoga lebih banyak kartini-kartini baru yang akan termotivasi dan percaya bahwa wanita juga bisa menginspirasi dan berperan penting dalam pelayanan khususnya masyarakat dan negara pada umumnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, IHDRP (International Human Resources Development Program) adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pemantau, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, lembaga non politik, lembaga non profit Nirlaba, sesuai keputusan Kemenkumham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.