Nathan Barber Shop Manjakan Pelanggan Dengan Berbagai Fasilitas

0
45

KIK24.ID — Tidak lama lagi umat Islam akan menyambut hari raya Idulfitri. Tidak hanya jiwa yang bersih saat lebaran, tetapi penampilan juga harus bersih dan keren. Mengenai stylish pria, Nathan Barbershop punya solusi buat penampilan menjadi lebih menarik.

Nathan Barber Shop beralamatkan di Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan. Tempat ini tidak hanya membuat pelanggan percaya diri tetapi memberikan kenyamanan dalam pelayanannya, dan memiliki tampilan desain tempat yang menarik, serta tarif yang terjangkau.

Demi kepuasan pelanggan, tempat ini juga menyediakan akses internet gratis, serta berbagai minuman dingin yang membuat pelanggan merasa nyaman dan tidak bosan untuk mengantre.

Selain itu, ada beragam jenis pomade berkualitas impor. Minyak rambut beraroma wewangian, sesuai selera pria dengan harga mulai Rp 50 ribu sampai dengan Rp 250 ribu.

Ezha Bagus (30) selaku pemilik mengatakan, untuk tarif potong rambut anak-anak hingga pria dewasa bervariasi mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. “Usaha ini sudah saya geluti selama sepuluh tahun,” katanya, Jumat (23/4/2021).

Ia menambahkan, pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah yang paling utama. “Kami selalu memberikan yang terbaik, sehingga pelanggan pun merasa puas. Kami buka dari jam delapan pagi, dan tutup jam sepuluh malam,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.