Bagas Bird Shop Grosir Aneka Jenis Burung Yang Diminati Warga

0
108
BURUNG HIAS : Parkit Australia di Bagas bird shop Jl.1945 Motoboi Kecil (F:Nanang/klik24.id).

KLIK24.ID — Grosir aneka macam burung Bagas bird shop, tepatnya di Jl.1945, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, rutin menambah varian burung hias.

Pemilik kios Jazuli mengatakan, setiap bulan dia menambah varian jenis burung yang baru, gunanya agar lebih menarik minat pelanggan.

“Paling tidak setiap dua minggu sekali saya datangkan dari Jawa varian baru aneka jenis burung, dan itu konsisten saya lakukan, guna menarik pelanggan baru, agar pelanggan lebih puas memilih jenis burung yang diminati,” ujar Mas jul sapaan akrabnya kepada klik24.id.

Meskipun varian baru adalah jenis burung hias yang memiliki harga cukup tinggi kata Dia, tetapi banyak pelanggan yang memburunya.

“Kami tawarkan saat ini adalah parkit Australia yang dibandrol harga dari Rp1 juta per ekor, jika ambil sepasang kami tawarkan harga Rp 1,8 juta. Adapula jenis Jalak Bali dengan harga Rp7,5 juta saja.  Memang cukup jauh harganya dibanding jenis burung berkicau jenis Love bird yang  hanya Rp.75 ribu saja. Tapi bagi para pecinta burung, mereka tidak memandang harga nya, tetapi mengetahui standar jenisnya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengaku telah memiliki pelanggan tetap mulai dari kalangan pelajar hingga pejabat.

“Ia benar, ada Bupati, Polri, TNI, DPR, hingga anak-anak pelajar kaum milenial yang sering datang kesini, bukan hanya liat burung, belanja makanan, kandang dan lainya, tapi lebih sering ngobrol seputar masalah burung,”ungkapnya menutup pembicaraan. (Nng/Uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.