Modeong Dukung Nasir Giasi jadi Ketua IKA – UNG

0
106
Boby Modeong

KLIK24.ID — Kongres pertama Ikatan Alumni Universitas Negeri Gorontalo (IKA-UNG) dalam waktu dekat akan segera digelar. Kongres yang akan diikuti oleh 3 kandidat rekomendasi masing-masing fakultas di UNG tersebut akan berebut 100 suara delegasi.

Pemilihan Ketua IKA-UNG pertama kali ini menyita perhatian para alumni UNG yang ingin berpatisipasi demi suksesnya kongres. Seperti alumni-alumni yang berasal dari Bolaang Mongondow Raya, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sangat antusias mendukung kandidat masing-masing. Salah satunya sebut saja Boby Modeong yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNG ini mendukung penuh seniornya untuk menjadi ketua IKA-UNG, Nasir Giasi.

Menurut Boby sapaan akrabnya, Nasir Giasi adalah sosok yang paripurna jika menjadi ketua IKA-UNG.

“Beliau mantan Presiden Mahasiswa UNG periode 2003 angkatan 1997 dari fakultas Ilmu Sosial (FIS),” kata Boby yang merupakan mantan pengurus Senat Fakultas Ilmu Sosial, UNG tersebut.

Selain pernah menjadi Presiden Mahasiswa UNG Periode 2003, Giasi juga saat ini merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Pohuwato. Dimana, tambah Modeong, hal tersebut merupakan salah satu poin peting dan alasan, Giasi wajib menyandang Ketua IKA-UNG untuk periode pertama.

“Beliau juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten Pohuwato Dua Periode dari Partai Golkar,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Nasir Giasi akan bertarung melawan dua kandidat lain yakni Dedy Hamzah dan Ardy Wiranata Arsyad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.