Sajikan Olahan Kepiting, Usaha Lapalima Banjir Peminat

0
46

KLIK24.ID — Bagi pecinta sajian seafood atau makanan laut di Kotamobagu, jangan bingung. Kini di Kotamobagu hadir olahan seafood yang nikmat dan menggugah selera. Salah satunya adalah olahan kepiting.

Kepiting adalah hewan laut yang memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan sangat baik untuk tubuh. Kepiting juga akan menjadi menu nikmat jika diolah dengan paduan bumbu kemudian dipanggang, dibakar, ataupun direbus. Kelezatan dagingnya dikenal tak ada duanya. Tak heran jika sejumlah rumah makan dan restoran yang menyajikan menu ini kebanjiran pengunjung.

Pengusaha seeafood kepiting, Jahil Novianty Lapalima, warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu timur, tepatnya di Lorong Cempaka mengatakan hal tersebut dan melihat potensi usaha makanan ini di Kotamobagu.

“Saya mencoba buka usaha seafood kepiting dan banyak peminatnya di Kotamobagu. Saya meyajikan beberapa olahan antara lain kepiting kare, kepiting saus padang, kepiting lada hitam, kepiting saus tiram, kepiting asam-manis-pedas, kepiting saus tiram-keju, dan kepiting asap,” katanya.

Ia menambahkan, untuk perposi harganya bervariasi mulai dari Rp.50.000 smpai Rp 150.000.

Bagi anda yang ingin mencoba kepiting Jahil, bisa langsung menghubunginya di WhatsApp 62 813-5544-7474. Ia juga menerima ketringan dan pengantran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.