Kominfo dan Satlantas Polres Kotamobagu Matangkan Persiapan Penerapan e-Tilang

0
100

KLIK24.ID — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Satlantas Polres Kotamobagu, Bagian Hukum Setda Kotamobagu dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu melaksanakan rapat dalam rangka tindak lanjut pembahasan draft Memorandum of Understanding (MoU) penerapan e-Tilang, Kamis (18/03/2021).

“Tindak lanjut pembahasan draft MoU antar Pemkot dan Sat Lantas Polres Kotamobagu terkait penerapan e-tilang di wilayah kota kotamobagu,” kata Kepala Dinas Kominfo Fahri Damopolii, Jumat (19/03/2021).

Lanjut Fahri, adapun materi yang dibahas dalam rapat tersebut adalah indikator yang akan menjadi fokus kerjasama antara Satlantas Polres Kotamobagu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Agenda rapat pembahasan poin-poin yang akan dikerjasamakan yang kemudian akan dituangkan dalam MoU dan perjanjian kerjasama (PKS),” imbuh Fahri.

Pekan depan kata Fahri, Pemkot Kotamobagu akan kembali melaksanakan rapat finalisasi bersama dengan Satlantas Polres Kotamobagu.

“Rapat lanjutan masih akan digelar Senin 22 Maret untuk finalisasi sebelum ditanda tangani oleh para pihak yang terlibat dalam kerjasama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.