1972 Nakes Selesai Divaksin Tahap 1 dan 2

0
76
SELESAI : Petugas Nakes usai divaksin covid-19 foto bersama dengan vaksinator dan Kadis Kesehatan bersama jajaran Nakes dan Puskesmas Gogagoman. (Doc. Klik24.id)

KLIK24.ID — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu terus memacu proses vaksinasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang merupakan prioritas utama untuk disuntik vaksin. Tercatat hingga 26 Februari sudah 1.972 Nakes yang telah disuntik vaksin tahap 1 dan 2.

“Berdasarkan rekapan terakhir sudah 1.972 nakes yang telah disuntik vaksin tahap 1 dan 2,” kata Sekretaris Dinkes Kotamobagu Sumartini Sugiharjo, Senin (01/03/2021).

Menurutnya, untuk pelaksanaan vaksin tahap 2 kepada nakes tetap mengikuti prosedur vaksinasi tahap 1 yakni dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah dan tekanan gula.

“Tetap diperiksa,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh nakes yang telah divaksin tahap 1 dan 2 agar selalu melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

“Nakes yang sudah divaksin agar tetap mematuhi prokes yang sudah ada dan untuk masyarakat agar mempersiapkan diri untuk vaksinasi bulan Maret,” imbau Sumartini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.