IGA 2021 Dimulai, Ayo Ikutan dan Rebut Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah

0
176

KLIK24.ID — Ajang bergengsi Innovative Government Award (IGA) Kotamobagu tahun 2021 kembali digulir oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo mengatakan, pelaksanaan IGA Kotamobagu tahun 2021 ini berdasarkan surat edaran Wali Kota Kotamobagu nomor 81a/W-KK/VII/2019 tentang peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dengan melaksanakan inovasi daerah serta peraturan Wali Kota nomor 11 tahun 2011 tentang pelaksanaan IGA.

“Ini guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di Kotamobagu,” kata Sande berdasarkan surat pemberitahuan tertanggal 11 Februari 2021.

Ia berharap, dengan adanya pelaksanaan IGA tahun 2021 ini, dapat meningkatkan pengawasan dan peran serta masyarakat dalam setiap perumusan kebijakan dan program yang diterapkan oleh Pemerintah.

“Instansi vertikal, perguruan tinggi, SMP/SMA sederajat, pihak swasta dan masyarakat baik perorangan maupun kelompok yang mampu menciptakan inovasi dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diharapkan untuk ikut serta pada pelaksanaan IGA 2021,” pungkasnya.

 

Download pedoman informasi IGA Kotamobagu 2021:

Klik disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.