Erwin Ingatkan Transaksi ke BRI Wajib Prokes

0
79
Bank BRI Cabang Kotamobagu

KLIK24.ID — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihak BRI rutin mengingatkan kepada seluruh nasabah yang akan melakukan transaksi, untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni menggunakan masker.

Seperti diungkapkan Erwin Sapari Kepala BRI Cabang Kotamobagu bahwa masyarakat yang akan bertransaksi harus mengikuti protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. “Jangan hanya akan bertransaksi atau mendatangi BRI baru menggunakan masker tetapi harus biasakan saat keluar dari rumah masker sudah digunakan,” ungkapnya.

Kemudian bagi nasabah yang akan ke BRI agar lebih jujur lagi, bila kondisi lagi tidak sehat jangan memaksakan untuk datang tetapi menunggu sembuh dulu. Diakuinya, sering ada masyarakat yang mungkin tidak sehat badan tapi tidak mau jujur. “Jika memang lagi kurang sehat agar jangan dulu keluar rumah demi kebaikan bersama,” jelasnya.

Dia pun mengajak agar bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar kasus virus covid-19 dapat teratasi dan semakin berkurang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.