SMAN 1 Kotamobagu Disiplin Prokes

0
74
SERIUS: Guru SMAN 1 KK memberikan pembelajaran kepada siswa menggunakan komputer didampingi Kepala Sekolah. (F: David/klik24.id)

KLIK24.ID — Belajar menggunakan sistem Luar Jaringan (Luring) dan Dalam Jaringan (Daring) kembali diaktifkan oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kotamobagu. Guru wajib menerapkan 3M selama proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Kepala SMAN 1 Kotamobagu Masyuri Podomi SPd MM mengatakan, selama aktif ke sekolah, seluruh guru wajib menerapkan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak), hal ini diberlakukan sejak pandemi covid-19 pada tahun lalu hingga sekarang.

“Saat ini siswa masih melakukan kegiatan belajar dari rumah (BDR), sehingga sekolah kembali menggunakan sistem dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring) selama pembelajaran,” tutur Masyuri.

Ia mengaku, sekolah siap menerapkan sistem belajar sesuai arahan Pemerintah dan Dinas Pendidikan Provinsi. “Sekolah selalu siap kapan saja akan dibuka belajar tatap muka, akan tetapi kita tetap menunggu petunjuk dari pemerintah Kotamobagu dan Dinas Pendidikan untuk pemberlakuan belajar di sekolah,” tandasnya. (David)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.