Gaji THL SMA/SMK di Proses

0
236
Sumirat Pondabo

KLIK24.ID — Gaji Tenaga Harian Lepas (THL) guru dan tenaga kependidikan, jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sedang dalam tahap proses oleh bagian keuangan Dinas Pendidikan Provinsi Sulut.

Kepala Tata Usaha (KTU) Cabang Dinas Pendidikan Boltim dan Kotamobagu, Sumirat Pondabo mengatakan, proses pencairan gaji saat ini khusus untuk gaji Desember 2020, kemudian untuk proses pencairan, THL wajib melengkapi dokumen yang diminta oleh bagian pengelolaan gaji THL Dinas Pendidikan Provinsi.

“Proses pencairan gaji THL sedang dalam tahap proses yang dilakukan oleh bagian keuangan, sehingga besar kemungkinan gaji THL akan diterima pada akhir bulan Januari,” katanya.

Dijelaskannya, untuk pencairan gaji THL dibutuhkan laporan bulanan dan absen yang telah ditandatangani oleh kepala satuan pendidikan. “Laporan THL pada bulan Desember sudah diverifikasi dan sudah dikirimkan ke bagian pengelolaan gaji THL Dinas Pendidikan Provinsi Sulut. Diharapkan THL tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” pesannya. (David)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.