Pembelajaran Tatap Muka SMA/SMK Diupayakan

0
149
Doni Akbar Mokodongan

KLIK24.ID — Pembelajaran tatap muka (PTM) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), diupayakan oleh Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Kotamobagu dan Boltim.

Kepala Seksi (Kasie) Pendidikan Menengah Cabdin Kotamobagu dan Boltim Doni Akbar Mokodongan mengatakan, PTM sedang dalam upaya Cabdin yang bekerjasama dengan kepala satuan pendidikan. Oleh karenanya, kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua dalam mensukseskan PTM sangat dibutuhkan.

“Rencana yang paling penting PTM adalah kelas sebelas (XI) dan dua belas (XII) karena ada Assesment Kompetensi yang akan berlaku mulai tahun ini. Tapi seandainya surat pernyataan orangtua kelas sepuluh (X), XI dan XII lebih 50 persen maka semua jenjang akan menjalankan PTM,” jelas Doni, Rabu (20/01/2021).

“Diharapkan sekolah, orang tua dan masyarakat dapat mensupport pelaksanaan PTM. Karena menjadi salah satu syarat dalam PTM yakni persetujuan orang tua, dukungan Pemerintah dan persetujuan tim satgas covid-19 daerah,” tuturnya. (David)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.