8 Kursi Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Dilelang

0
174
Ilustrasi

KLIK24.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali membuka kesempatan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), baik di Kotamobagu maupun dari luar Kotamobagu untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kotamobagu. Hal tersebut berdasarkan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-4201/KASN/12/2020 perihal rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta, melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Dedi Iman mengatakan, jadwal pendaftaran untuk seleksi JPT dilingkungan Pemkot Kotamobagu dibuka mulai Senin 11 Januari 2021 sampai hari Jumat 15 Januari 2021 nanti.

“Sesuai jadwal itu hari Jumat. Kalau belum memenuhi akan diperpanjang sampai 3 hari kedepan,” kata Dedi, Senin (11/01/2021).

Menurutnya, lelang ini terbuka untuk seluruh ASN baik yang ada di lingkungan Pemkot Kotamobagu maupun dari luar Kotamobagu.

“Silahkan, ini terbuka bagi ASN Kotamobagu dan dari luar Kotamobagu. Tapi dari luar Kotamobagu harus ada rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian (PPK) di daerah setempat dalam hal ini Kepala Daerah,” pungkas Dedi.

Berikut daftar formasi seleksi terbuka JPT Pratama :

1. Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan
2. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
3. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
4. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
5. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
6. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
7. Kepala Dinas Ketahanan Pangan
8. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.