Matangkan Persiapan Lelang, Dinas PUPR Kroscek Langsung Jalan Datoe Binangkang

0
195
MATANGKAN : Pegawai Dinas PUPR kembali melakukan kroscek pekerjaan jalan Datoe Binangkang.

KLIK24.ID — Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk menata wajah Kotamobagu patut diacungi jempol. Hal ini dibuktikan dengan pemantapan kembali pekerjaan jalan Datoe Binangkang yang dilakukan oleh sejumlah pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

“Iya itu kita kembali finalisasi ukurannya. Karena jalan itu masuk pekerjaan tahun anggaran 2021 ini,” kata Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, Kamis (07/01/2021).

Menurutnya, langkah itu perlu dilakukan mengingat pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan lelang, seluruh pekerjaan yang telah tertata di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021.

“Kita pastikan kembali ukurannya. Supaya tidak ada kesalahan nantinya. Walaupun kita sudah finalisasi sebelumnya tapi tetap kita fix kan kembali,” jelasnya.

Ia berharap, seluruh pekerjaan tahun 2021 ini bisa secepatnya berproses, agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

“Kita berusaha untuk mempercepat proses tender supaya cepat mulai. Dalam arti supaya masyarakat bisa secepatnya menikmati,” pungkas Claudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.