Dukung BDR dan Luring, PT JRBM Bantu APD Siswa dan Guru di Bolmong dan Bolsel

0
123
BANTU DUNIA PENDIDIKAN: Penyerahan bantuan masker kain 3ply, hand sanitizer, buku Covid-19, paket whiteboard mobile dari PT JRBM untuk sekolah di lingkar tambang Kabupaten Bolmong.

KLIK24.ID – Dampak pandemi Covid-19 tidak hanya terasa di bidang kesehatan dan ekonomi, namun efek jangka panjang juga menerpa bidang pendidikan. PT. JRBM melalui CSR (Corporate Social Responsibility) turut mendukung kelancaran proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selama pandemi melalui metode Belajar Dari Rumah (BDR) dan luring (Luar jaringan), bagi siswa dan guru di desa-desa lingkar tambang Kabuapaten Bolsel dan Bolmong. Bantuan tersebut berupa, masker kain 3ply, hand sanitizer, buku Covid-19, paket whiteboard mobile untuk digunakan guru mengajar ke rumah siswa dan sejumlah uang pengganti transport untuk guru yg mengajar BDR.

Serah terima simbolis dilakukan bersama Kepala Dinas Pendidikan Bolsel dan Sekretaris Dinas Bolmong. Selanjutnya, tim perusahaan langsung mendistribusikan bantuan ke sekolah penerima bantuan.

PEDULI PENDIDIKAN: PT JRBM menyerahkan bantuan APD untuk sekolah di lingkar tambang Kabupaten Bolsel.

General Manager PT JRBM Irwan Lupoyo mengatakan bantuan ini adalah realisasi CSR perusahaan dalam bidang pendidikan, sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung kelancaran proses belajar mengajar dalam masa pandemi Covid-19 di sekolah yang berada di lingkar tambang perusahaan. “Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga proses belajar mengajar kembali normal kembali,” harap GM PT JRBM ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bolsel Rante Hattani mengatakan atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih kepada PT JRBM atas kontribusinya dalam membantu kelancaran KBM di sekolah, khususnya di desa lingkar tambang. “Tentu ini sangat membantu kami. Terima kasih pihak PT JRBM sudah membantu siswa dan guru di sekolah lingkar tambang,” tutur Rante, Selasa (3/11).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT JRBM yang sudah membantu segala kebutuhan siswa dan guru dalam proses belajar ditengah pandemi saat ini. “Ini sangat membantu bagi siswa dan guru untuk kelancaran belajar di sekolah,” tutur Renti, Rabu (4/11), kemarin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.