Gubernur dan CEO INN Dialog Khusus Bahas Ketahanan Pangan Sulut di BMR

0
252

KLIK24.ID – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menggelar pertemuan khusus berdua dengan Urief Hassan selaku CEO Indonesia News Network (INN), Senin 6/7. Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Gubernur di Lantai 6 Pemprov Sulut ini berlangsung dalam suasana akrab. Pada kesempatan itu orang nomor satu di Sulut ini mempercayakan perusahan media terbesar di Sulut ini ikut mengangkat potensi ketahanan pangan Sulut yang ada di Bolmong Raya (BMR). Sebab selama memimpin Sulut, Gubernur Olly memiliki komitmen memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat di BMR.

Dalam pertemuan itu, Gubernur mempercayakan INN media group ikut menggarap Iven panen raya dan dialog bersama para petani bawang merah di Kotamobagu. Selain itu, kongko kongko antara Gubernur dan 5 Bupati walikota se BMR juga akan ikut dilaksanakan. Selain itu, akan disiapkan kegiatan di sektor pertanian . “Atas kepercayaan Pak Gubernur kepada kami, insya Allah akhir pekan ini, even mengangkat potensi ketahanan pangan Sulut di BMR bersama Pak Gubernur, akan kami laksanakan,” kata Urief Hassan kepada wartawan usai pertemuan di Kantor Gubernur saat itu.

Diapun melanjutkan, rasa terima kasih dan penghormatannya kepada Gubernur dan Wagub Steven Kandouw atas kepercayaan ini.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.