Eks Kantor Daerah Bakal Jadi Lokasi Perkuliahan UDK

0
133
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Drs Yasti Soeprejo Mokoagow dan Rektor UDK meninjau gedung eks Kantor Daerah Bolaang Mongondow

KLIK24.ID — Dalam rangka memfasilitasi dan memaksimalkan proses perkuliahan di Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Drs Yasti Soeprejo Mokoagow didampingi Rektor UDK, meninjau secara langsung eks Kantor Daerah Bolaang Mongondow, yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu, Senin (6/7/2020).

Walikota mengatakan, dengan adanya fasilitas yang dipinjam pakaikan ini, dapat memberikan semangat baru kepada pihak UDK, untuk melaksanakan proses perkuliahan dan kegiatan kampus lainnya.

“UDK mulai dengan semangat baru, energi baru. Tentu sebagai pemerintah kita harus memfasilitasi kegiatan kampus ini, salah satunya dengan meminjam pakaikan gedung agar perencanaan UDK ke depan akan semakin baik,” kata Wali Kota.

Menurutnya, dengan adanya semangat baru, apa yang menjadi cita-cita dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya terhadap UDK, bisa secepatnya menjadi kenyataan.

“Kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, akan bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di BMR, sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” kuncinya. (uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.