BMOD Bolmong Marathon Bentuk Pengurus Kecamatan dan Desa, untuk Laksanakan Program ODSK

0
201

KLIK24.ID – Pasca dilantik, Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (24/2) lalu, kini marathon membentuk struktur di tingkat kecamatan dan desa-desa.

Ketua BMOD Bolmong, Fahmi Ghazali Gobel, mengatakan pihaknya akan menyusuri 15 kecamatan dan 202 desa/kelurahan se Bolmong. Semua wilayah akan dibentuk pengurus.
“Meskipun tidak gampang tapi akan dibentuk pengurus BMOD disemua wilayah Bolmong,” kata Fahmi, Rabu (26/2).

Dijelaskan, BMOD merupakan ormas yang akan menyasar anak-anak muda. Sebagai wadah berkumpul, untuk berkreativitas dalam hal-hal yang positif. Apalagi, ada Olly Dondokambey, sebagai Ketua Dewan Presidium Pendiri, menjadi magnet tersendiri dalam program-program BMOD.

“Pak Olly juga sudah menyampaikan, bahwa akan mensuport kegiatan BMOD di BMR. Maka, kami di Bolmong, tentu lebih semangat melaksanakan kerja-kerja sosial kemasyarakatan yang diprogram BMOD, terutama program Operasi Daerah Selesikan Kemiskinan (OD-SK),” jelasnya.

Dia menambahkan, persyaratan untuk bergabung di BMOD tidak susah, asalkan bisa bekerja tim dan ikhlas meluangkan waktu dan tenaga, serta patuh pada AD/ART organisasi.

“Sudah banyak yang menghubungi kami, baik lewat telephon, WA dan messenger, bahkan sudah beberapa titik disiapkan rumah untuk sekretariat BMOD,” tuturnya.

Namun, program ini akan dibicarakan dulu secara internal, kemudian dikoordinasikan dengan Ketua Wilayah BMOD BMR, Hi. Aria Sukma Malah, ST.

“Sebab BMOD jelas kepengurusannya, jadi koordinasi itu penting secara berjenjang. Yang pasti, kami siap menjalankan program dan instruksi organisasi,” tegasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.