Gubernur Disambut Antusias Masyarakat GMIBM

0
233
Gubernur Sulut bersama pimpinan sinode GMIBM.

KLIK24.ID – Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey melaksanakan kunjungan kerja ke Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu. Kunjungan kerja tersebut diantaranya melaksanakan peresmian Gereja di jemaat Musafir Genggulang, selanjutnya berkunjung ke Panti Asuhan GMIBM The House of Samuel Debora di Kotobangon.

Kemudian dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama pembangunan konsistori di Jemaat Nonapan Satu, peresmian Menara jemaat Hermon Baturapa satu, pesta adat Tulude di Ebenheazer Labuan Uki, peletakan batu dasar pembangunan pastori di Nazaret Ambang, di Trinitas Inobonto dan GMIBM Langagon.

Kedatangan Gubernur disambut Pimpinan Sinode GMIBM Ch Raintama Pangulimang, Sekertaris Sinode Feky Kamasaan, Wakil Sekertaris M Wenno Pelealu, Bendahara Sinode Suryono Wijoyo dan Ketua Pemuda Sinode Welty Komaling. Selain pimpinan Sinode Gubernur di dampingi Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Buoati Bolaang Mongondow Yasti Soeprodjo Mokoagow.

Kunjungan Gubernur disambut antusias oleh warga GMIBM, serta masyarakat Bolaang Mongondow  dan Kotamobagu.

Dalam kunjungan-kunjungan tersebut Gubernur memberi sambutan sekaligus hal-hal mengenai program untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Sulut dan memberi bantuan topangan stimulan untuk program-program jemaat.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.