Kemana Rifky Mokodompit Akan Berlabuh? Ini Kansnya

0
396
Rivky Mokodompit

KLIK24.ID – Setelah secara resmi menyatakaan keluar dari PSM Makassar, kiper asal Kopandakan I, Kotamobagu Sulawesi Utara ini saat ini sedang mencari tim yang akan dilabui pada kompetisi 2020 ini.

Bursa transfer awal tahun pun mulai panas. Info teranyar, Rivky memunculkan gosip dirinya bakal menuju Persib Bandung. Ia akrab dengan Robert Alberts yang dua musim di Liga 1. Selain Persib, dikutib dari indosport.com sedikitnya ada 3 klub Liga 1 2020 yang bisa saja mendatangkan kiper Rivky Mokodompit.

  1. Persita Tangerang

Klub Liga 1 2020 yang bisa saja mendatangkan Rivky Mokodompit adalah Persita Tangerang. Karena Pendekar Cisadane tengah dinobatkan sebagai tim promosi. Selain itu ternyata Rivky dan Persita memiliki kisah menarik karena keduanya sempat menjalin kerja sama, tepatnya pada edisi 2008-09 dan 2010-11.

Dalam dua musim berbeda membela Persita, Rivky hanya bermain sebanyak 10 kali saja jika ditotal. Kini tampaknya Persita bisa memulangkan Rivky.

  1. Borneo FC

Berikutnya klub Liga 1 2020 yang dapat menggaet jasa penjaga gawang Rivky Mokodompit ialah Borneo FC. Sebab Pesut Etam baru saja kehilangan kiper utama.

Lantaran Nadeo Argawinata telah hengkang ke Bali United dengan biaya transfer yang dirahasiakan kedua belah pihak awal-awal 2020 ini. Sehingga Borneo FC hanya menyisakan Gianluca Pandeynuwu dan M. Zulkifri. Maka Pesut Etam butuh kiper sarat pengalaman untuk musim depan.

  1. Persebaya Surabaya

Terakhir ada Persebaya Surabaya yang kemungkinan dapat mendatangkan Rivky Mokodompit. Terlebih Bajul Ijo baru melepas Miswar Saputra.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.