Hasil Rakercab PDIP: OD-SK Berpasangan Lagi di Pilgub Sulut

0
253
Olly Dondombey - Steven OE Kandouw (ODSK)

KLIK24.ID – Internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih menginginkan Olly Dondokambey – Steven Kandouow (OD-SK) berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) pada Pilkada 2020 mendatang.

Buktinya, hasil  Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Kotamobagu, yang digelar Jumat (28/6/2019),  merekomendasi pasangan OD-SK.

KLIK JUGA: Meiddy Makalalag Calon Tunggal Ketua DPC PDIP Kotamobagu

“Selain rekomendasi Pak Olly sebagai calon tunggal Ketua DPD partai, satu keputusan paling penting hari ini adalah kami PDI Perjuangan Kotamobagu hanya merekomendasikan pasangan OD-SK di Pilgub 2020 mendatang,” kata Ketua DPC PDIP Meiddy Makalalag.

Keputusan merekomendasikan pasangan petahana tersebut kata Meiddy merupakan aspirasi seluruh pengurus mulai dari tingkat ranting, PAC, dan DPC sendiri.

Keputusan ini lanjut Meiddy, akan ditindak lanjuti dengan konsolidasi internal untuk penguatan kepada masyarakat terkait pasangan OD-SK. “Kami tidak akan lama-lama. Karena pasangan OD-SK sudah harga mati bagi kader PDI Perjuangan Kotamobagu,” pungkasnya. (*/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.