Ramadan, Tempat Hiburan Malam Wajib Tutup

0
124
Tatong Bara

KLIK24.ID – Jelang ramadan, Wali Kota Tatong Bara mengeluarkan surat edaran Nomor: 54/W-K/V/2019 tentang pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1440 H, serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu.

Dalam isi surat tersebut, selama pelaksanaan bulan suci Ramadan 1440 H, seluruh masyarakat agar dapat meningkatkan kehidupan toleransi antar umat beragama, lebih khusus kepada para pelaku usaha seperti cafe dan sebagainya.

“Agar tidak menggunakan audio/music yang dapat mengganggu masyarakat sekitarnya yang sedang melaksanakan ibadah suci Ramadan 1440 H,” bunyi isi surat edaran itu.

Dalam isi surat itu juga ditekankan, untuk tempat hiburan diskotik, SPA dan sebagainya diharapkan untuk tidak beraktifitas selama bulan suci Ramadhan 1440 H.

Selanjutnya, dalam waktu yang sama tepatnya pada tanggal 23 Mei 2019, daerah Kotamobagu akan memperingati HUT Kota Kotamobagu ke 12. “Maka dimintakan kepada para camat, lurah dan sangadi, dapat mengimbau kepada masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing untuk dapat memasang lampu hias listrik warna-warni di depan rumah masing-masing, pengecetan pagar, meningkatkan kebersihan dan keamanan,” kata wali kota.(har)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.