Karantina Nanu Uyo Kotamobagu Dimulai

0
128

KLIK24.ID – 30 finalis Nanu Uyo Kotamobagu 2019 wajib mengikuti karantina hingga malam grand final Jumat mendatang. Mereka akan mengikuti dua tahap karantina yakni karantina luar selama dua hari dan karantina dalam juga dua hari.

Pembukaan Karantina dilaksanakan Senin (29/4) kemarin di Aula Kantor Wali Kota. Saat membuka karantina, Asisten Bidang PemerintahanNasrun Gilalom mengapresiasi pelaksanaan Nanu Uyo 2019. “Ibu Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kontestan Nanu dan Uyo tahun 2019, akan niat dan semangat membantu pemerintah mempromosikan wisata yang kita miliki,” ujar Nasrun.

Ia menyampaikan, sektor wisata di Kotamobagu didominasi oleh kuliner, dengan begitu, duta pariwisata yang lahir dari ajang pemilihan Nanu dan Uyo diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lewat promosi wisata.

“Tak hanya budaya, kuliner kita pun adalah ikon dan ciri khas daerah kita sendiri. Oleh karena itu, sangat penting adanya ajang pemilihan Nanu dan Uyo ini sebagai duta pariwisata yang akan mempromosikan potensi yang daerah kita miliki ke tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.(har)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.