Disperdagkop dan UKM KK: Jelang Puasa, Gelar Pasar Murah

0
76
Herman Aray

KLIK24.ID – Memenuhi kebutuhan masyarakat jelang bulan suci ramadan, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah () bakal menggelar pasar murah.

Disperdagkop dan UKM melalui Kepala Seksi Pengawasan Tertib Niaga dan Distribusi Ferryanto Punuh mengatakan, saat ini mereka sedang mempersiapan untuk pengadaan pasar murah, yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (2/5) di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Ferry, adapun bahan-bahan yang disiapkan untuk operasi penjualan pasar murah yakni gula, beras, tepung, telur dan minyak goreng. Sementara harga penjualan tentu dibawah dari harga yang dijual pasaran.

Ia juga mengungkapkan penjualan bahan akan dibatasi misalnya beras hanya 5 Kg, tepung 4Kg, gula 3kg dan telur hanya satu bak. “Pembelian sengaja kami batasi agar masyarakat lain bisa kebagian,” ujarnya kepada Harian BMR.

Ia pun berharap kepada masyarakat  yang melakukan pembelian bahan dapat mendatangi lapangan Kelurahan Pobundayan. “Untuk kupon tidak disiapkan namun kami melayani pembeli sesuai nomor antrian,” tutupnya.(mg36).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.