36 Calon Paskibra Segera Diumumkan

0
133
Toni Ponongoa

KLIK24.ID — Seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kota Kotamobagu yang telah dilaksanakan oleh panitia seleksi bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu, telah menemukan titik akhir.

Kepala Dispora Kotamobagu Tony Ponongoa mengatakan, dari 107 siswa-siswi yang ikut dalam seleksi tingkat kota Kotamobagu, saat ini telah mengerucut hingga tinggal 36 orang saja. Kata Tony, 36 orang tersebut nantinya yang akan melaksanakan tugas sebagai paskibra nanti. “Dari 107 itu kita akan ambil hanya 36 orang saja. Nah, seleksi itu sudah kita lakukan dan saat ini 36 orang tersebut sudah terpilih,” kata Tony, Kamis (25/4) kemarin.

Menurutnya, hasil tersebut sesuai dengan seleksi yang diikuti oleh 107 siswa-siswi yakni melalui tes ketahanan fisik, postur tubuh, peraturan baris berbaris (PBB) dan tes intelektual. “Semuanya harus ikut seleksi tersebut. Nah, selama pelaksanaan seleksi kita sudah tetapkan 36 orang itu yang terpilih,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi kapan pengumuman hasil seleksi tersebut, Tony menyebutkan, pihaknya akan melakukan pengumuman secara tertulis kepada 36 peserta yang dinyatakan lulus tersebut. “Dalam waktu dekat itu kita akan umumkan. Saat pengumuman kita akan sampaikan surat kepada mereka satu persatu dan sekaligus memanggil seluruh peserta yang lulus tersebut,” tandasnya. (mg41)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.