Asyifa Laundry Utamakan Kepuasan Pelanggan

0
395
Suasana saat pekerja Asyifa Laundry membersihkan karpet pelanggan.

KLIK24.ID – Asyifa Laundry merupakan salah satu jenis usaha rumah laundry modern di Kotamobagu. Hingga kini, usaha tersebut terus mengalami peningkatan yang bahkan mencapai ribuan pelanggan.

Fahmi, pemilik Asyifa Laundry yang beralamat di Jalan Kampus Nomor 08, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat menyampaikan, banyaknya pelanggan di Bolmong Raya yang datang ketempatnya karena selain memiliki diskon, peralatan yang digunakan tergolong cukup canggih.

Sekadar diketahui, peralatan yang mereka gunakan adalah mesin cuci fround lounding, mesin pengering drayer electrolux, speed queen, setrika uap/boiler, vacuum cleaner extractor sangat memberikan hasil terbaik untuk pencucian karena ditunjang dengan beberapa alat canggih dan merupakan satu-satunya di Sulut.

“Pelanggan tinggal menghubungi maka kami akan jemput bahan yang akan dilaundry,” terang Fahmi kepada Harian Bolmong Raya.

Fahmi juga mengatakan, rumah laundry yang dibuka sejak tahun 2014 lalu, melayani laundry mulai dari cuci baju, sepatu, helm, sofa dan springbed hingga karpet yang berukuran besar.

“Kami utamakan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan, baik dari hasil laundry, kebersihan hingga efisiensi waktu,” terangnya.

Fahmi mengakui, dirinya tercatat sebagai anggota resmi Asosiasi Laundry Indonesia se Sulut sejak 2015 dan telah mengantongi ijin dari pemerintah Kotamobagu sejak didirikannya usaha tersebut. Khusus untuk Karpet Masjid mendapat diskon 50% dan jasa antar jemput.

“Jika Anda sangat mengutamakan kebersihan dan ketepatan waktu dalam pekerjaan, maka Asyifa Laundry Kotamobagu jawabannya. Silahkan mendatangi dan buktikan semua yang kotor pasti bersih karena kualitas dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami,” tutup Fahmi.(mg36)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.