Bertemu Jokowi, Bupati Bolmut Sampaikan Aspirasi ini

0
165
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana

KLIK24.ID – Pertemuan antara presiden RI Jokowi Bersama Gubernur  Sulut Olly Dondokambey dan beberapa bupati, walikota se Sulut termasuk Bupati Bolmut Depri Pontoh, Senin (22/4) lalu ternyata menjadi kabar baik bagi masyarakat Bolmut. Termasuk masyarakat di wilayah Goyo, Kecamatan Bolangitang Barat.

Terkait pertemuan dengan Presiden Jokowi, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan pertemuan itu dirinya menyampaikan secara langsung soal  Jembatan Goyo.  “Rumah sakit, pertanian dan kelautan, serta Perguruan Tinggi, Alhamdulillah mendapat respon yang baik,”ungkapnya.

KLIK JUGA: Jokowi-Amin Menang di Bolmong Utara

Selain itu pihaknya menyampaikan agar para menteri dapat membuka diri untuk Bolmut. “Sehingga dinas, badan yang ada di Bolmut dapat memanfaatkan ini, dan harus Kadisnya yang berangkat, jangan kirim kepala seksi,” tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pertemuan tersebut, menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengakui tatap muka Presiden lengkap dengan Bupati/Walikota se-Sulut belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Pada kesempatan itu, para Bupati/Walikota menyampaikan langsung kepada Jokowi mengenai proyek-proyek prioritas didaerahnya yang akan diwujudkan pada tahun 2020,” jelasnya.

“Intinya, arahan Presiden Jokowi yaitu fokus pembangunan sesuai potensi pembangunan Sulut sebagai kota jasa, pariwisata dan perikanan. Dan semua Bupati/Walikota juga menyampaikan hal-hal prioritas pelayanan, pendidikan dan kesehatan,” ujar Gubernur. (FAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.