Pasar Senggol Rampung H-10 Idul Fitri

0
140
F: Dokumen

KLIK24.ID – Pemkot Kotamobagu, Sulut memastikan lokasi pasar senggol di pusatkan di eks bangunan Rumah Sakit Datoe Binangkang tahun ini. Lokasi ini akan menjadi lokasi tetap setelah sebelumnya berpindah-pindah.

Penempatan pasar senggol ini tergantung dari proses pembongkaran eks gedung tersebut. Saat ini pekerjaan pembongkaran terus dilakukan. Bahkan akan dibangun sejumlah MCK.

KLIK JUGA: Ini Dia Perolehan Suara Parpol di Kotamobagu

Hal ini disampaikan Kepala Disperindagkop Kotamobagu Herman Aray yang akan memastikan perampungan persiapan lokasi tersebut. Ia memastikan H-10 Idul Fitri, pasar senggol telah di tempati. “Kami juga akan menyampaikan kepada kontraktor agar pekerjaan dimaksimalkan,” ujar Aray.

Lanjutnya, untuk penataan tempat jualan pedagang pasar senggol dan pasar kuliner, akan disesuaikan lokasinya masing- masing. “Yang jelas mereka akan segera menempati lokasi tersebut karena itu diperuntukkan bagi mereka,” terangnya.

Sementara untuk lokasi parkir kendaraan Disperdagkop dan UKM akan berkonsultasi dengan Dinas Perhubungan, bagaimana pengaturan dan penanganan parkir kendaraan oleh mereka nanti. Yang jelas penataan harus disesuaikan dengan kondisi dan tempat yang ada.

“Mudah-mudahan pekerjaan akan tepat waktu sehingga pedagang yang akan menempati jauh hari sebelumnya sudah dipersiapkan,” tutupnya. (ALN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.