Benny Rhamdani: Sudah 25 Kepala Negara Ucapkan Selamat ke Jokowi

0
135
Sebagai salah satu elit pemenangan Jokowi - Maruf yang ikut bersama makan bersama dengan seluruh pimpinan parpol dan tokoh pemenangan pasangan 02 | istimewa

KLIK24.ID – Sehari setelah pencoblosan, Capres petanaha Joko Widodo mendapat banyak ucapan selama dari kepala negara. Hal ini dituliskan Direktur kampanye TKN Jokowi – Ma’ruf Amin di akun facebooknya, Kamis (18/4/2019).

“ Alhamdulillah, Makan Siang bersama Presiden dan wakil Presiden RI 2019-2014 terpilih di Pelataran Venue dan Dinning-Menteng. Mendiskuikan beberapa hal Strtegis pasca Pilpres 17 April 2019 dan dilanjutkan dwngan acara Konferensi Pers. Alhamdulillah, 25 Negara sudah memberikan ucapan Selamat atas kemenangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin,” tulis Brani julukannya.

Sementara Jokowi dalam keterangannya,   telah mendapatkan ucapan selamat dari perdana menteri malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, Presiden Turki, Erdogan serta negara-negara lainnya.

KLIK JUGA: Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf: 53% vs 47%

“(Mereka) telah memberikan ucapan selamat atas pesta demokrasi besar, pileg dan Pilpres, dan beliau ucapkan selamat kepada seluruh masyarakat indonesia dan juga dan jokowi dan maruf amin atas keberhasilan pemilu 17 april kemarin,” ujar Jokowi.

Dirinya menjelaskan, ucapan dari para pemimpin negara tersebut mengapresiasikan telah berhasil menyelenggarakan sebuah Pemilu yang besar dan Rumit.

“Kita telah berhasil menyelenggarakan sebuah pemilu yang besar, pemilu yang besar, rumit karena ada di 17.000 pulau dan 800.000 TPS ini sebuah pemilu besar, kalau mungkin negara lain melihat jadi kagum,” ujarnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.