Glori Siap Majukan UMKM

0
152
Glori Novita Paputungan

KLIK24.ID – Bagi masyarakat Sulut, khususnya Bolmong Raya, pasti tak asing dengan nama politisi senior Hamdi Paputungan. Ternyata darah politik Hamdi Paputungan juga mengalir pada diri anaknya, Glori Novita Paputungan S.Ikom. Saat ini Glori, sapaan akrabnya, maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRRI dari Partai Gerindra nomor urut 3.

Berbekal pengalamannya menjadi ketua OKE-OCE Sulut, Glori mengaku siap memperjuangkan ekonomi kerakyatan di Sulut, khususnya BMR, jika terpilih nanti. “Alhamdulilah saya dipercayakan Partai Gerindra untuk menjadi Caleg DPRRI nomor urut 3. Tentunya dengan pengalaman saya dibidang organisasi serta pengalaman kerja, saya siap memberdayakan ekonomi khususnya UMKM, selaras dengan program ekonomi kerakyatan dari Bang Sandiaga Uno,” kata lulusan Universitas Gajah Mada ini.

 

Di bidang pendidikan, mantan pengurus DPP AMPI Indonesia ini, juga siap meningkatkan kualitas pendidikan di Sulut. “Alhamdulilah pengalaman saja di bidang pendidikan terbilang cukup. Saat ini saya terlibat dalam pengelolaan dunia pendidikan di seluruh Indonesia. Berbekal pengalaman ini tentunya saya siap meningkatkan kualitas pendidikan di Sulut, khususnya Bolmong Raya sejajar dengan pendidikan di Jawa,” sebutnya.

Diakhir pembicaraan dengan Harian Bolmong Raya, iapun tak lupa meminta dukungan doa untuk bertarung sebagai caleg DPRRI. “Jangan lupa datang ke TPS tanggal 17 April nanti dan memberikan dukungan kepada saya, Glori Novita Paputungan sebagai caleg DPRRI nomor 3 dari Partai Gerindra,” harapnya.(har/**)

Geplaatst door Rinto P Ladja op Maandag 8 april 2019

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.