7 Calon P3K Kota Kotamobagu Tunggu SK, Ini Daftar Namanya

0
145
Sahaya Mokoginta

KLIK24.ID — Sebanyak Tujuh calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) yang ikut seleksi lulus Februari lalu lulus. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta.

“Dari Sembilan yang ikut seleksi Computer Assist Test (CAT) lalu, yang dinyatakan lulus itu ada Tujuh orang,” kata Sahaya, Selasa (9/4) kemarin.

Menurutnya, kelulusan dari Tujuh peserta calon P3K ini sudah sesuai dengan hasil yang ada. Dimana, kata Sahaya, penentuan kelulusan peserta ini tergantung dari nilai ambang batas yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

“P3K ini juga ada passing grade yang harus dicapai. Nah, dari mereka Sembilan ini hanya ada Tujuh yang memenuhi passing grade sehingga dinyatakan lulus,” terangnya.

Dikatakannya, Tujuh calon P3K yang lulus tersebut yakni Lima orang calon P3K lulus di formasi penyuluh pertanian dan Dua orang calon P3K lulus formasi tenaga guru. “Dua yang tidak lulus itu ambil formasi tenaga guru,” pungkasnya. (mg41)

Calon P3K Lulus Seleksi

Formasi Tenaga Guru

1. Yanti Mamesah

2. Indra Mokoginta

Formasi Penyuluh Pertanian

1. Arni Dotongo

2. Meidiwenda Mokodompit

3. La Budi

4. Abdul Gani Tungkagi

5. Laurina Lebag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.