DPRD  Bolsel Paripurna Pelantikan Irawan Hundouw

0
121
Pengambilan sumpah Irawan Hundouw sebagai anggota DPRD Bolsel

KLIK24.ID –DPRD Kabupaten Bolsel, Sulut  menggelar paripurna Pergantian Antara Waktu (PAW) satu kursi anggota legislatif  Partai Hanura, Kamis (28/3/2019) di Ruang Paripurna Sekretariat DPRD Bolsel. Ketua DPRD Bolsel Hi Abdi Van Gobel melantik dan mengambil sumpah Irawan Hundouw.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Hi Abdi Van Gobel didampingi dua Wakil Ketua, Hartina Badu dan Irma Dilapanga. Dihadiri sejumlah anggota DPRD Bolsel. Dari Pemkab turut hadir Bupati Iskandar Kamaru dan beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), camat dan Kepala Desa (sangadi).

Ketua DPRD saat memimpin sidang, menyampaikan, pelaksanaan PAW ini telah memenuhi ketentuan sesuai aturan yang berlaku. “Sebelumnya semua tahapan sudah dilaksanakan sesuai dengan prosedur,” kata Abdi Van Gobel.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada Irawan Hundouw. “Semoga kita bisa bersinergi bersama-sama membangun Bolsel. Terima kasih juga kepada anggota DPRD sebelumnya, Sunardy Kadullah, atas pengabdian dan kontribusi selama bertugas sebagai anggota DPRD Bolsel,” tutur Bupati.

Sekadar informasi, Irawan Hundouw dilantik sebagai anggota DPRD PAW sisa periode 2014-2019. Menggantikan Anggota DPRD Hanura sebelumnya, Sunardy Kadullah, yang resmi mengundurkan diri pada September 2018 lalu.

Ketua Hanura Bolsel, Riston Mokoagow, mengatakan, PAW ini mengacu pada hasil Pemilu 2014 lalu. “Alasan Sunardy mundur karena pindah dan nyaleg di partai lain. Sedangkan Irawan merupakan peraih suara terbanyak kedua setelah Sunardy Kadullah di dapil (daerah pemilihan) Bolaang Uki pada Pemilu 2014 lalu,” jelas Riston.(GUS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.