Sandiaga Bakal Kukuhkan Amalia Landjar Sebagai Koordinator OK-OCE Bolmong Raya

0
287
Amalia Landjar - Sandiaga Uno

KLIK24.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno bakal mengukuhkan dan melantik Amalia Ramadhani Salim Landjar (ARSL) sebagai koordinator OK-OCE Bolaang Mongondow Raya (BMR),Jumat (29/03/19) nanti. Pelantikan dan pengukuhan ARSL sebagai koordinator OK-OCE berbarengan dengan rapat umum terbuka (kampanye) yang diagendakan di Kota Kotamobagu.

Walaupun masih muda ARSL sudah mampu dipercayakan sebagai koordinator di suatu kegiatan. Banyak kegiatan skala nasional yang berhasil digelar. Dan saya yakin jika dipercayakan sebagai koordinator OK-OCE Bolmong Raya.Dia (Amalia) pasti dapat diandalkan. Bayangkan walaupun masih muda DPP PAN sudah memberikan kepercayaan sebagai calon Anggota DPR RI.” terang Yaman Igirisa salah satu aktifis Boltim yang turut hadir pada rapat koordinasi tim OK-OCE Bolmong Raya.

Terpisah, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulut, Syarif Darea, mengatakan selain melakukan kampanye umum, Cawapres Sandiaga Uno akan memberikan pelatihan program OK-OCE sebagai penggagas program bagi pengusaha muda.

“Kami mengajak seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, serta kaum millenial yang ingin mendapatkan peluang usaha kreatif, bisa ikut dalam pelatihannya nanti hari Jumat pagi,” ujar Syarif sambil menambahkan berbagai agenda telah direncanakan selama Sandiaga Uno berada di Kotamobagu diantaranya peresmian rumah siap kerja, berkunjung di Pasar Serasi 23 Maret dan akan melakukan senam pagi di pusat kegiatan. (zip/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.