Dianggap ‘Piala Bergilir’ oleh Warganet, Dewi Perssik Geram

0
162
foto: Instagram

KLIK24.ID – Kata-kata tidak menyenangkan kembali didapatkan Dewi Perssik melalui media sosial. Pemilik Goyang Gergaji itu dianggap sebagai piala bergilir oleh salah seorang warganet, yang mengomentari foto unggahan suaminya, Angga Wijaya di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Angga Wijaya dan Dewi Perssik sedang berlibur ke London Inggris. Dewi Perssik nampak bersandar di bahu Angga Wijaya saat keduanya sedang berada di dalam kereta.

Sepertinya lopeee lelah ?, sabar ya sayang semua akan indah pada waktunya ? ❤️?,” tulis Angga Wijaya dalam keterangan foto unggahannya.

Namun salah warganet pemilik akun @nadila_dilla01, berkomentar tidak sedap tentang foto tersebut. Lantaran telah menikah berkali-kali, Ia menganggap Dewi Perssik layaknya piala bergilir.

Ganteng2,istrinya piala bergilir,” tulis akun @nadila_dilla01.

Tak terima dengan komentar tersebut, Angga pun membalas. Ia juga memperingati warganet tersebut agar berhati-hati dalam menuliskan komentar karena bisa berurusan dengan hukum apabila menghina orang dalam media sosial.

Hati kalo ngomong, saya menikahi istri saya dengan syah, begitupun dengan yang sebelumnya, tidak ada yang tidak resmi kalo manusia ya harus menikah dan diakui oleh agama dan negara, bukan di giliri harus seperti anda tanpa dinikahi mungkin y, itu namanya piala bergilir, dalam arti kata murahan,” tegas suami Depe.

Dewi Perssik pun ikut berkomentar. Ia sepertinya geram dengan komentar warganet yang menulisnya sebagai piala bergilir.

A**m lu g laku ya sampe nyinyir disini kasian,” balas Dewi Perssik.

Sekedar membuka memori publik, sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat menikah dengan Saipul Jamil pada 2006. Namun sayangnya rumah tangga itu hanya bertahan satu tahun dan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah hampir satu tahun menjanda ternyata Dewi Perssik diam-diam menikah siri dengan Aldi Taher pada 2009. Sama seperti sebelumnya pernikahan kedua Dewi Perssik hanya bertahan satu tahun saja.

Lama menjanda, Dewi akhirnya kembali menikah. Ia dinikahi pria yang merupakan menejernya sendiri, Angga Wijaya, tahun 2017 lalu.

sumber: liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.