Apresiasi Untuk Si ‘Egg Boy’ Will Connolly: Diundang ke Turki, Bantuan Hukum Hingga Tiket Konser Seumur Hidup

0
116
Will Connolly

KLIK24.ID – Aksi berani Will Connolly yang menimpuk kepala Senator Australia dengan telur, membuat dunia berdecak kagum, bahkan hingga ke Turki.

Bukan hanya dukungan, Will Connolly juga dicap pahlawan dengan julukan Egg Boy atau si Bocah Telur.

Wajah Will Connolly, remaja Australia berusia 17 tahun dari Hampton, Melbourne, bahkan menjadi ikon dan dicetak di kaus seluruh dunia.

GoFoundme juga membuka laman untuk mengumpulkan donasi untuk kasus hukum Connolly.

Menurut laporan New Zealand Herald, 18 Maret 2019, tawaran kepada Will juga sampai ke Turki. Dia akan dijamu hotel bintang lima jika berkunjung ke Turki, atau di Kanada dan Wales yang menawarkannya minum gratis jika usianya cukup.

Di Twitter, seorang yang mengaku sebagai profesor filsafat di Turki bernnama Caner Taslaman, menawarkan Will Connelly berkunjung ke Turki dan bahkan membelikan tiket serta menginap di hotel bintang 5 Turki selama 10 hari.

“Dear Eggboy. Saya seorang profesor filsafat di Turki. Kami sangat menghargai apa yang Anda lakukan. Saya akan membayar tiket, dan 10 hari di hotel bintang 5 (di mana pun Anda inginkan di Turki) Jadilah tamu kami di Turki,” kata Caner Taslaman, di Twitter, dikutip dari News.com.au.

Sementara akun media sosial Will telah ditutup setelah mengunggah video terakhirnya tentang insiden penimpukan telur. Namun, netizen mengucapkan selamat kepada ibunya karena membesarkan seorang pria yang baik.

Unggahan terakhirnya adalah klip video yang menceritakan pengalamannya setelah penimpukan telur.

“Jangan mengacau politisi atau kalian akan dihajar oleh 30 bogans pada saat yang sama,” katanya kepada para pengikut Twitter. Bogan adalah istilah slang Australia untuk menyebut sampah masyarakat.

Will Connolly menjadi viral setelah aksinya menimpuk telur ke kepala Senator Australia Fraser Anning, sehari setelah menyalahkan Muslim atas teror di Selandia Baru. Fraser Anning bereaksi dengan memukul Will Connolly dua kali, tapi pemukulan ini dikecam oleh PM Australia Scott Morrison.

Simpati untuk Will Connolly tidak sampai di situ, Beberapa grup musik Australia telah menawarkan tiket konser gratis kepada remaja berusia 17 tahun itu untuk seumur hidup, termasuk band Hilltop Hoods, The Amity Affliction, The Living End, dan Violent Soho.

“Egg Boy, Anda dapat masuk gratis ke acara Hoods mana pun seumur hidup jika Anda inginkan,” Hilltop Hoods menulis di Twitter.

“Jika Egg Boy menyukai Amity, dia dapat memiliki +1 (membawa satu pasangan) gratis untuk semua acara kami selamanya,” Joel Birch dari The Amity Affliction.

“Ya Tuhan, dia memukulnya dengan tangan kiri dan si bocah telur hanya diam dan terus merekam. Kamu sangat keren sobat, betapa hebat! Bocah ini masuk daftar tamu kami seumur hidup. Sial, dia juga bisa menjadi fotografer resmi kami…Cinta kamu bocah telur!” kicau grup Violent Soho.

“Anak ini diterima di acara TLE. Kapan saja. Di mana saja. Kepada bocah telur kami yakin,” tulis The Living End.

Selain dari grup musik Australia, Connolly bahkan menerima tawaran dari beberapa kelompok di Amerika Serikat, seperti festival hip-hop Amerika Rolling Loud dan band rakyat indie The Mountain Goats.

“Seseorang menghubungi kami dengan Egg Boy karena kami ingin memberinya tiket gratis seumur hidup,” tulis Rolling Loud.

“Daftar tamu seumur hidup untuk #eggboy di sana,” kata The Mountain Goats, memberikan tiket konser gratis seumur hidup kepada Will Connolly.

sumber: Tempo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.