Pasca Dilantik, Kacabdin Bolmong Dampingi Kepsek

0
130
Nursiati Pobela

KLIK24.ID – Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Bolmong dilantik. Mengawali tugas yang baru Kamis (14/3) Dra H Nursiati Pobela dampingi Kepala satuan pendidikan SMA/SMK dalam kegiatan Bimbingan teknis pengelolaan barang milik Daerah, oleh Badan Keuangan dan aset daerah Provinsi Sulut di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kepala Cabdin Pendidikan Bolmong Dra Hj Nursiati Pobela mengatakan, pelantikan sebagai Kepala Cabdin Pendidikan Bolmong dilakukan Rabu (13/3) di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, sehingga terhitung mulai Kamis (14/3) bertugas untuk meningkatkan pendidikan daerah. “Alhamdullilah telah dipercayakan untuk mengabdi di wilayah Bolmong, serta mengawali tugas dan tanggung jawab dengan mendampingi kepala satuan pendidikan dalam mempertanggungjawabkan aset sekolah,” tutur Hj Nursiati mantan kepsek SMA N 1 KK ini.

Ia bangga telah menjadi bagian dari Cabdin Pendidikan Bolmong, serta mengawali tugas dan tanggung jawab dengan mendampingi satuan pendidikan. Kepala satuan pendidikanpun memberikan dukungan dan support dalam bertugas. Dikatakannya, Cabdin Pendidikan Bolmong secepat mungkin akan melakukan penyusunan program terkait peningkatan pendidikan yang ada di wilayah Bolmong. Hal inipun perlu dukungan dan support kepala satuan pendidikan, sehingga setiap masukan dan saran sangat dibutuhkan untuk peningkatan kapasaitas pendidikan kedepan.

“Kegiatan bimbingan teknis pengelolaan barang daerah usai dilaksanakan, Alhamdullilah kepala satuan pendidikan telah mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dan mengikuti kegiatan dengan penuh perhatian. Harapannya, kedepan pelayanan Cabdin Pendidikan dan Satuan Pendidikan untuk prestasi peserta didik meningkat,” tuturnya bersemangat. (ts/har)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.