Kabur Bersama Istri Usai Perkosa Anak Kandung

0
74
Ilustrasi

KLIK24.ID – Sebuas-buasnya harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri. Lain halnya dengan lelaki YU alias Nunu (43), warga Desa Tenggela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo justru nekat memperkosa anak kandungnya sendiri yang baru berusia 16 tahun.

Di hadapan penyidik Polsek Telaga, Bunga (Samaran,red) korban pemerkosaan itu mengatakan, ia telah diperkosa oleh sang ayah pada 11 Maret 2019 sekitar pukul 07.00 Wita, di rumahnya. Saat itu anak kedua dari empat bersaudara ini sedang tidur di kamarnya.

Saat itulah sang ayah masuk ke dalam kamar dan langsung mengeluarkan kemaluannya yang pada saat itu sudah tegang. Melihat hal itu, Bunga berteriak, namun sang ayah langsung menindih Bunga dan mengancam akan membunuhnya kalau saja Bunga berteriak.

Ancaman itu membuat Bunga terdiam dan pasrah. Kesempatan ini tak disia-siakan Nunu yang langsung melucuti satu persatu pakaian Bunga hingga Bunga tanpa dilapisi sehelai benangpun. Saat itu, Bunga kembali berupaya berteriak, hanya saja ancaman kembali keluar dari mulut sang ayah.

Akhirnya, Bunga pun pasrah, sehingga sang Ayah langsung melancarkan jurus untuk memuaskan nafsu birahinya. Usai melancarkan aksi, sang ayah kemudian pergi meninggalkan Bunga.

Malam harinya, Bunga merasakan sakit pada kemaluannya ketika hendak buang air kecil. Akhirnya, kejadian itu dilaporkan Bunga kepada ibu kandungnya. Anehnya, bukan membela Bunga, sang ibu malah mengatakan agar kejadian itu jangan diceritakan kepada siapa-siapa. Bunga pun kaget dengan perlakuan sang ibu.

Akhirnya, Bunga pergi ke rumah neneknya untuk melaporkan kejadian itu. Pada saat itu, tante Bunga mendengarkan percakapannya, sehingga kejadian itu dilaporkan ke Polsek Telaga.

Kapolsek Telaga, Iptu Ondang Zakaria kepada Gorontalo Post menjelaskan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya, kejadian serupa pernah menimpa Bunga pada 2015 silam. Hanya saja waktu itu, korban tidak sempat digagahi oleh Sang Ayah.

“Saat ini korban sudah kami periksa. Sedangkan untuk pelaku atau ayah kandung korban, kini sudah melarikan diri bersama istrinya atau ibu kandung korban. Kami pun masih sementara mencari tahu keberadaan dari sepasang suami istri tersebut,” pungkasnya. (gp/hg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.