Izin Terancam, Alfamart Diwajibkan Pajang Tiga Produk Lokal

0
254
Toko Alfamart

KLIK24.ID –Dinas Perdagangan Kopersai dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop dan UKM) kembali menegaskan kepada Alfa Mart di Kotamobagu untuk memajang prodak lokal karena, itu merupaka perjanjian bersama.  Jika ini tidak dilakukan maka izin usaha bakal tidak akan diperpanjang.

Kepala Disperdagkop dan UKM Herman Aray benar-benar seriusi persoalan pengelola alfa mart bahwa, mereka harus memajang prodak lokal dari Kotamobagu, mengingat salah satu persyaratan saat dilakuka MOU atau kerjasama, mereka harus menjual prodak lokal sebab saat ini persyaratan tersebut tidak dilakukan. Mereka harus pajang sekurangnya tiga prodak, namun yang dipajang hanya satu prodak saja. “Saya berharap manajemen Alfa mart harus memperhatikan ini, jika ini tidak dilakukan maka konsekuensi izin mereka bakal tidak diperpanjang,” ujar Aray Kepada Harian BMR.

Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat mereka akan mengunjungi ke sejumlah tempat Alfa mart untuk melihat langsung apakah sudah ada pajangan prodak lokal atau belum.

Mereka juga nantinya akan berkordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk tidak memperpanjang izin jika perjanjian tidak dilakukan.

Aray berharap kepada manajemen agar memperharltikan apa yang menjadi kesepakatan bersama karena ini demi kebaikan dan kemajuan usaha baik lokal maupun prodak luar. “Marilah kita lakukan apa yang menjadi kesepakatan, jika ada kerja sama yang baik maka segala sesyatu akan berjalan lancar,” tutup Mantan Kasat Pol PP ini. (LAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.