Putra Wineru Tarung di Pilkada Manado

0
MAJU LAGI: Jimmy Rimba Rogi (kiri) didampingi Istri Irawati Rogi Saleh saat mendaftar sdebagai calon wali kota Manado di sekretariat Partai Golkar Kota Manado, kemarin. (Istimewa)

KLIK24.ID – Kabar keikutsertaan Jimmy Rimba Rogi dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado 2020 mendatang menjadi semakin pasti. Hal tersebut terbukti setelah Kamis (14/119) sore ini, didampingi istri tercinta Irawati Rogi Saleh, mantan Wali Kota Manado yang akrab disapa Panglima ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Manado ke DPD II Golkar Kota Manado.

Kepada tim pendaftaran, Pria kelahiran Wineru, Bolaang Mongondow (Bolmong) itu mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Manado. “Terima kasih sudah menerima saya di Golkar. Saya sangat mengharapkan dukungan dari warga Manado dan khususnya kader Golkar dalam keikutsertaan saya di Pilkada Manado nanti,” tegas Jimmy Rimba Rogi.

Meski begitu, dilanjutkan Jimmy Rimba Rogi, dirinya akan tetap mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai. “Saya adalah kader Golkar. Dan hari ini adik-adik saya, teman-teman saya yang menerima saya untuk mendaftar, saya tetap akan memenuhi mekanisme maupun juklak yang ditetapkan partai untuk maju sebagai Calon Wali Kota Manado dari Golkar,” tururnya.

Sementara, Denny Sondakh, selaku Ketua DPD II Golkar Kota Manado yang menerima langsung pendaftaran Jimmy Rimba Rogi mengungkapkan Jimmy Rimba Rogi bukan sosok asing di tubuh Golkar. “Beliau adalah tokoh sentral dengan kapasitas yang sudah terbukti dalam mengangkat dan membesarkan Partai Golkar. Memang Golkar membuka umum untuk pendaftaran ini, tetapi dengan mendaftarnya Imba ke Golkar merupakan sebuah kebanggan bagi kami Partai Golkar,” tutur Denny Sondakh. Diketahui, DPD II Golkar Kota Manado sendiri telah membuka pendaftaran untuk Pilkada Manado sejak 11 hingga 16 November mendatang. (bbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.